Home / Beritakini / Sejumlah Pembangunan Fisik Di Barejulat Sudah Dimulai

Sejumlah Pembangunan Fisik Di Barejulat Sudah Dimulai

BERITAKINI talentafmnews.com – Sejumlah pembangunan fisik di Desa Barejulat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, sudah dimulai. Pembanguan itu tersebar ke sejumlah dusun yang ada di Desa Barejulat.

Kepala Desa Barejulat, Selim,S.Pd melalui Kaur Keuangan, Khurairi kepada Talentafm pada Selasa 16/7/2019 menyampaikan, pihaknya telah melakukan pemantaun terhadap sejumlah pembangunan yang kini sedang dikerjakan tersebut.

Adapun lokasi kegiatan pembangunan itu antara lain, di Dusun Renjase, Lengkok Pandan, Paok Naning dan Lendang Bonter Bungkawan.

“Jenis pembangunanya berupa kegiatan pembangunan Plat di Dusun Paok naning. Sementara pembangunan Talud di Dusun Lengkok Pandan. Berikutnya pembangunan Plat dan Talud di Dusun Bungkawang dan di Dusun Renjase pembangunan Talud,”jelas Khurairi.

Pembanguna itu lanjut Khurairi didanai oleh Dana Desa atau DD tahap pertama yakni sebesar 20 persen dari total anggaran DD yang didapat Desa Barejuat.

“Dari hasil pantauan kami, rata-rata progres pembangunan fisik yang sudah dimulai itu mencapai 80 persen,”ungkapnya. (ding)

About Redaksi

Check Also

Saat Hendak Hearing di CV.Fortuna, Gempar NTB Diduga Dihadang Preman

BERITAKINI talentafmnews.com.- Seratusan orang diduga preman menghadang LSM Gempar NTB pada sabtu 22/1/2022 saat hendak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.