Home / Peristiwa / Sekda HM.Nursiah : Bila Setelah Terima Bantuan Rame-rame Ke Mall Maka Itu Salah

Sekda HM.Nursiah : Bila Setelah Terima Bantuan Rame-rame Ke Mall Maka Itu Salah

BERITAKINI talentafmnews.com – Bantuan Jaminan Sosial Korban Gempa, digunakan sesuai dengan petunjuk yang ada. Bila usai menerima bantuan terus ramai-ramai ke Mall, maka itu salah. Kata Sekda Lombok Tengah, HM.Nursiah,S.Sos.M.Si pada kamis 18/4/2019 dalam acara Penyaluran Bantuan Sosial  Jaminan Hidup Tahap I di Aula Pade Solah BRI Praya.

Warga lanjut Sekda, diharapkan bisa memamfaatkan bantuan itu untuk kebutuhan mendesak yang saat ini menjadi kebutuhan masyarakat sebagai korban gempa.

“Jangan dipergunakan untuk keperluan yang tidak perlu. Seperti membeli pakaian mahal, beli emas apalagi kredit motor dan lain lain. Apalagi sehabis terima bantuan langsung ramai-ramai ke Mall, maka itu salah,”katanya.

Sekda, HM.Nursiah,S.Sos,M.Si saat memberikan bantuan

Atas adanya bantuan itu lanjut Sekda, maka semua harus menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, kepada Presiden dan Wakil Presiden serta Bapak Menteri dan jajaran karena bila bersyukur atas karunia Allah itu, maka nikmat akan ditambah lagi.

Bantuan tersebut imbuh Sekda, sudah tepat guna sehingga data yang menjadi dasar bagi bantuan itu harus divalidasi. Dimana untuk validasi data itu merupakan amanah  yang sifatnya kemanusiaan, maka peemerintah sangat beehati hati dalam menetapkan warga penerima. (ding)

Dengar berita audio dan lengkap di 107.7 Talentafm

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.