Home / Peristiwa / Sekitar 20 Ribu Jamaah NW Pancor Akan Demo Ke Kantor Bupati Dan DPRD Loteng

Sekitar 20 Ribu Jamaah NW Pancor Akan Demo Ke Kantor Bupati Dan DPRD Loteng

BERITAKINI talentafmnews.com – Sekitar 20 ribu orang jamaah NW Pancor akan demo ke Kantor Bupati dan DPRD Lombok Tengah. Demikian disampaikan salah satu pengurus NW Pancor Lombok Tengah, M.Samsul Qomar,S.Sos, Selasa 19/11/2019 dalam pernyataan tertulisnya.

M.Samsul Qomar,S.Sos

Rencananya demo yang merupakan aksi damai itu, akan digelar pada Kamis 20/11 depan dengan estimasi 20 ribu massa dengan tujuan ke Kantor Bupati dan kantor DPRD Lombok Tengah (Loteng).

“Aksi damai ini akan menyampaikan beberapa tuntutan antara lain, bahwa SK Menhub harus segera dieksekusi dengan menamai bandara kita dengan nama Bandara Internasional Zainudin Abdul Madjid atau BIZAM,”kata Samsul.

Pihaknya lanjut M.Samsul Qomar, akan mempertahankan sampai titik darah penghabisan Ulama NTB Maulana Syaikh, pendiri NW Pancor yang sekaligus Pahlawan Nasional dengan kata kunci yakni memperjuangankan ulama dan bela negara sampai menjadi suhada’.

Aksi tersebut lanjut M.Samsul Qomar,  akan dimulai pada pagi jam 8 kemudian jalan kaki dari Lapangan Bundar Praya menuju Kantor Bupati Loteng. Panitia aksi sudah mengirmkan pemberitahuan ke pihak polisi dan mempersiapkan pengaman internal untuk mencegah adanya penyusup.

“Aksi ini juga akan dihadiri alim ulama, tuan guru,tokoh-tokoh, budayawan dan tokoh muda dan ribuan orang dari berbagai elemen masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Cinta Ulama Bela Negara,”tutup M.Samsul Qomar sembari menyatakan, kalau dirinya menjadi Koordinator Umum (Kordum) dalam renacana aksi tersebut.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.