Home / Peristiwa / Sekwan Di DPRD Lombok Tengah Pensiun, Sejumlah Nama Pengganti Muncul

Sekwan Di DPRD Lombok Tengah Pensiun, Sejumlah Nama Pengganti Muncul

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH – Sekretaris Dewan (Sekwan) di DPRD Lombok Tengah, Raden Mulyatno Junaidi,SH pensiun terhitung tanggal 30 Juni 2020. Pihak sekretariat setempat, gelar acara pelepasan pada selasa malam 30/6/2020 di Kantor DPRD setempat.

Selain dihadiri oleh Unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Lombok Tengah, pelepasan masa bhakti Raden Mulyatno Junadi, juga dihadiri oleh Mantan Ketua DPRD Lombok Tengah, H. Puadi FT, SE serta seluruh jajaran Sekretariat DPRD Lombok Tengah.

Ketua DPRD Lombok Tengah, M.Tauhid menyatakan, berat melepas kepergian Raden Mulyatno Junaidi. Karena menurutnya, selama menjabat Sekwan Lombok Tengah, Raden Mulyatno Junaidi telah menjalankan tugas dengan baik.

Menurut politisi Gerindra ini, Raden Mulyatno Junaidi telah banyak membantu dalam merumuskan berbagai kebijakan di  DPRD Lombok Tengah. Termasuk berbagai  persoalan yang dihadapi selama ini.

”Beliau sangat baik. Banyak tugas-tugas DPRD diselesaikan atas saran dan masukan Beliau,”ungkapanya.

Sementara itu perwakilan Sekretariat DPRD, Herman Edi mengatakan, dari sekian banyak Sekretaris DPRD selama ini,   Raden Mulyatno Junaidi  paling berprestasi dan mampu melesaikan permasalahan yang ada di DPRD Lombok Tengah dengan baik.

“Selama ini,Raden Mulyatno dikenal sebagai pribadi yang tenang, santun dan bisa memposisikan diri sebagai orang tua yang baik, khususnya bagi jajaran Sekretariat DPRD Lombok Tengah,”katanya.

Dengan prestasi dan dedikasinya selama ini lanjut Herman Edi, sudah selayaknya Raden Mulyatno mendapat  penghargaan. Salah satunya melalui acara perpisahan seperti yang dilaksakan saat itu.

Adapun Raden Mulyatno, dalam sambutanya menyampaikan terimaksih kepada semua tamu yang telah menghadiri acara pelepasan dirinya tersebut. Ia merasa bangga telah mengabdi sebagai ASN yang telah ditugas di DPRD Lombok Tengah.

“Kami bangga telah menjadi bagian dari DPRD Lombok Tengah ini dan kelak akan menjadi kenangan yang akan diceritakan kepada anak cucu, bagaimana suka dan duka serta tantanganya,”ucapnya saat berpidato didampingi sang istri.

Dengan berakhirnya masa bhakti Sekwan dalam pengabdianya ASN, kini muncul sejumlah nama sebagai pengganti.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.