Home / Peristiwa / Seluruh Anggota Fraksi Gerindra Kawal Wabup Loteng Daftar Ke PKB

Seluruh Anggota Fraksi Gerindra Kawal Wabup Loteng Daftar Ke PKB

BERITAKINI talentafmnews.com – Seluruh fraksi gerindra di DPRD Lombok Tengah, kawal Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah (Loteng), HL.Pathul Bahri, S,Ip pada Senin 6/1/2020 daftar sebagai Bakal Calon Kepala Daerah ke PKB setempat.

HL.Pathul Bahri, selaku Ketua Gerindra Loteng usai menyerahkan berkas berharap mendapat dukungan dari PKB untuk melengkapi syarat pencalonan dirinya pada Pilkada Lombok Tengah 2020 mendatang yang saat ini memiliki 7 kursi di DPRD. Dengan demikian Gerindra masih membutuhkan 3 lagi kursi.

“Selain ke PKB kami juga sudah mendaftar ke PKS, Golkar, PPP dan Berkarya. Semoga semua mendukung,”harapnya.

Ditanya soal pasanganya, Wabup mengatakan kalau soal itu masih belum diputuskan.

Sementara itu, Sekretaris PKB Lombok Tengah, Lalu Supriadi mengatakan, Wabup merupakan pendaftar pertama setelah pihaknya membuka pendaftaran hari ini yakni dari tanggal 6 hingga 12 Januari 2020.

“Waktu yang sangat singkat ini semoga bisa dimamfaatkan bagi siapa saja yang akan mendaftar ikut dalam Pilkada melalui PKB. Kader PKB juga yang mau mendaftar terbuka kesempatan,”katanya.

Walau HL.Pathul Bauri adalah mantan kader PKB, tidak ada perlakuan khusus dari PKB. Hanya saja saat ditanya apakah Wabup masuk kriteria sebagai calon yang akan diusung oleh PKB, Lalu Supriadi enggan menjawabnya.

“Kalau soal itu nanti kami sampaikan setelah ada pendaftar lain. Begitu juga soal pandangan PKB atas kepemimpinan Wabup selama ini, kami kembalikan pendapat itu ke masyarakat dan rekan–rekan wartawan,”pungkasnya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.