Home / Beritakini / Seorang Nelayan Dari Gerupuk Diduga Hilang Saat Melaut

Seorang Nelayan Dari Gerupuk Diduga Hilang Saat Melaut

Foto Sariani dan suaminya (Usman Hidayat- lingkar merah) yang diduga hilang dan putranya yang dikirim ke redaksi

BERITAKINI talentafmnews.com – Seorang nelayan asal Gerupuk Desa Sengkol Kecamatan Pujut Lombok Tengah NTB, pada senin 30/11/2020 diduga hilang saat melaut di perairan laut Lombok Selatan.

Nelayan yang diduga hilang itu bernama Usman Hidayat 27 tahun warga setempat yang keseharianya melakukan aktifitasnya sehari-hari sebagai nelayan diwilayah pantai laut selatan yang telah dikaruniai seorang putra.

Istri korban, Sariani 25 tahun kepada radio talentafm via phone celulernya menuturkan, ia mengetahui suaminya dikabarkan hilang setelah menerima telephone dari bibinya yang ada di Pantai Gerupuk.

“Bibi saya nelpon jam 9 pagi tadi dan bilang, kalau perahu suami saya terlihat di Batunampar, namun orangnya tidak ada hingga sekarang,”katanya.

Sariani lebih jauh menuturkan, suaminya berangkat pada subuh pagi tadi untuk melaut. Namun biasanya kalau menangkap gurita sekitar jam 11.00 wita sudah pulang.

“Apa lagi kalau menangkap ikan kecil-kecil itu, pulangnya malah jam 9 pagi. Tetapi saya tunggu hingga sekarang belum juga pulang,”ucap Sariani.

Untuk itu, Sariani berharap agar pihak terkait dalam hal ini TIM SAR bisa segera melakukan pencarian dan menemukan suami yang sangat dicintainya tersebut.

Sementara itu, PLT Kepala BPBD Lombok Tengah, Murdi AP. M.Si kepada radio talentafm menyatakan, pihaknya telah mendapatkan laporan dan tim sedang bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

 

About Redaksi

Check Also

Saat Hendak Hearing di CV.Fortuna, Gempar NTB Diduga Dihadang Preman

BERITAKINI talentafmnews.com.- Seratusan orang diduga preman menghadang LSM Gempar NTB pada sabtu 22/1/2022 saat hendak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.