Home / Beritakini / Sepanjang Bulan Puasa, Akan Digelar “Pesona Ramadhan Lombok Tengah” di Alun-alun Tastura Praya

Sepanjang Bulan Puasa, Akan Digelar “Pesona Ramadhan Lombok Tengah” di Alun-alun Tastura Praya

BERITAKINI talentafmnews.com – Setelah menggelar festival kuliner tempo dulu pada tanggal 28 April, pemkab Lombok Tengah rencanakan akan melanjutkan kegiatan itu selama bulan suci ramadhan yang dikemas dalam “Festival Pesona Ramadhan Lombok Tengah,”.

Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT,SH.MM pada selasa 23/4/2019 ditemui saat berada di Alun-alun Tastura Praya mengatakan, selama bulan suci ramadhan pihaknya akan menghidupkan alun-alun kota praya itu agar menjadi ramai.

“Nanti kita akan menata alun-alun ini dan kita buatkan lapak-lapak kuliner yang bagus sehingga semua terlihat rapi dan indah sehingga menarik banyak masyarakat datang ketempat ini,”katanya.

Sore hari selama bulan puasa, alun-alun itu diharapkan bisa menjadi tempat ngabuburit bagi masyarakat dan keluarganya. Sekalian berbelanja kuliner untuk berbuka puasa langsung di lokasi atau untuk dibawa pulang.

“Memberikan rejeki itu saat ini bukan dengan memberikan secara langsung, namun dengan melakukan sesuatu sebagai pancingan. Festival Pesona Ramadhan ini adalah salah satu pancingan itu,”imbuh Bupati.

Begitu juga dengan pemberian santunan untuk 100 anak yatim dan piatu yang selama ini dilakukan di Pendopo Bupati setiap hari selama ramadhan akan dikakukan di Alun-alun Tastura bersamaan dengan kegiatan tersebut.

“Siapa saja masyarakat yang nanti ingin ikut bersedekah untuk anak yatim piatu itu, silahkan bisa datang ke alun-alun Tastura Praya pada bulan puasa nanti,”tutup Bupati. (ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.