Home / Beritakini / September Mendatang, Bupati Lombok Tengah Akan Mutasi Sejumlah Pejabat

September Mendatang, Bupati Lombok Tengah Akan Mutasi Sejumlah Pejabat

BERITAKINI www.talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH – Agar roda pemerintahan berjalan maksimal, Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili,FT.SH.MM akan melakukan Mutasi pada September 2020 ini.

Pernyataan itu diungkapkan Bupati pada Rabu 19/8/2020 dalam rapat terbatas dengan seluruh Kepala OPD dan jajaran di Lombok Tengah, usai pisah sambut Kajari Loteng di Pendopo Bupati setempat.

Bupati pada kesempatan tersebut menyatakan,  adanya sejumlah pejabat eselon II yang akan memasuki masa pensiun. Diantaranya, Kadis Kesehatan, H.Omdah, SKM, Inspektur Inspektorat Lombok Tengah, Lalu Aswantara dan yang lainya.

Selain itu, ada juga sejumlah pejabat eselon II yang akan maju dalam Pilkada seperti Sekda, DR.HM.Nursiah,S.Sos, M.Si dan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, H.Masrun,SH serta Lalu Aswantara.

“Selain itu, saat ini banyak pejabat yang merangkap PLT dan ini tentu tidak akan bisa membuat kerja-kerja yang maksimal. Inilah nanti yang coba akan kita isi, biar semua bisa maksimal,”,katanya.

Untuk itu lanjut Bupati, pihaknya meminta agar permohonan mutasi eselon II tersebut segera dilayangkan ke Kementerian terkait agar tidak ada lagi jabatan yang kosong dan dijabat PLT pada September mendatang dengan memaksimalkan Staf Ahli dan pejabat yang ada.

“Saya itu paling anti yang namanya Mutasi, lihat saja, ada pejabat yang menjabat hingga sepuluh tahun atau lebih. Kalau tidak mendesak dan urgen tidak akan saya lakukan. Ini demi menjaga kekompakan kita,”tandasnya.

 

 

About Redaksi

Check Also

Masyarakat Mulai Tindak Lanjuti Hearing Kasta NTB Terkait Pengelolaan Hortipark

BERITAKINI talentafmnews.com – Hearing Kasta NTB terkait pengelolaan lahan Hortikultura Park (Hortipark) di Desa Karang …

Leave a Reply

Your email address will not be published.