Home / Peristiwa / Serius Ikut Pilkada Loteng, H.Bangun Serahkan Berkas

Serius Ikut Pilkada Loteng, H.Bangun Serahkan Berkas

BERITAKINI talentafmnews.com – Serius ikut perhelatan Pilkada Loteng, Kepala Desa Mertak Kecamatan Pujut Lombok Tengah, H.Bangun pada rabu 4/12/2019 serahkan berkas pendaftaran ke sejumlah partai politik.

Sekitar pukul 11.45 hari ini, H.Bangun menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPC PPP  Lombok Tengah di Jalan Gajah Mada Praya dan diterima Ketua Desk Pendaftaran Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati DPC PPP, Martono Zulkarnaen didampingi Sekjen DPC PPP Loteng, Mariadi,S.Pdi.

“Kami sudah memeriksa seluruh berkas Bapak Haji Bangun dan kami nyatakan lengkap,”katanya sembari melakukan prosesi serah terima.

Dengan mendaftarnya H.Bangun jelas Martono Zulkarnaen, maka dari belasan bakal calon yang sudah mengambil berkas pendafataran, maka total 9 orang yang sudah menyerahkan berkas di PPP. Antara lain:

1. H.Dwi Sugianto
2. H.Masrun
3. Aksar Anshari
4. HL.Pathul Bahri
5. Ahmad Ziadi
6. HL.Putria
7. H. Humaidi
8. Wirahman dan
9. H.Bangun

“Kita nanti akan Mukernas di Jakarta tanggal 14 hingga 16 Desember. Nah pada tanggal 17 Desember nanti, kita akan melakukan pendalaman terhadap para bakal calon dengan mengundang sejumlah panelis di Hotel Grand Royal,”katanya.

O

Setelah prosesi penyerahan berkas di DPC PPP Loteng, H.Bangun kemudian berlanjut menyerahkan pemdaftafan ke ke Kantor PDC Partai Golkar Loteng yang letaknya tidak jauh dari Kantor DPC PPP.

Di Kantor DPC Partai Golkar, H.Bangun diterima langsung oleh Ketua Panitia Pendaftaran Pilkada Golkar Loteng, H.L. Rumiawan,SE . Pada kesempatan itu, H.Rumian mengatakan, dari 12 bakal calon yang telah mengambil berkas pendaftaran di Golkar, baru hanya H.Bangun yang menerahkan berkas.

Sementara itu, H.Bangun mengatakan, selain menyerahkan berkas pendaftaran ke PPP dan Golkar, dirinya sebelumnya sudah menyerahkan pendaftaran ke PDI-P dan Nasdem. (ding)

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.