Home / Beritakini / Serunya Nonton PertaminaGP Indonesia di Kelas Festival

Serunya Nonton PertaminaGP Indonesia di Kelas Festival

BERITAKINI talentafmnews.com – Serunya nonton PertaminaGP Of Indonesia di kelas Festival. Selain bisa menonton balap, juga bisa menikamati suasana keseluruhan area dalam Sirkuit Pertamina Mandalika.

Sejumlah penonton kelas featival yang ditemui Talenta FM pada Jumat 18/3/2022 mengungkapkan kesan dan pesanya selama berada di arena kelas festival tersebut.

“Dengan tiket 200-san ribu rupiah, sangat luar biasa. Karena kita nonton dari tribun yang berada dalam lingkaran lintasan sirkuit,”ujar Ayuni 24 tahun asal Praya Lombok Tengah.

Selain itu lanjut Ayuni, dirinya bisa leluasa menelusuri arena dalam lingkaran sirkuit tersebut. Karena kalau tiket kelas lain, hanya bisa merasakan bagian-bagian tertentu di sirkuit saja.

“Dan yang bakal tidak kalah seru, panggung pertunjukan musiknya megah sekali. Kan bisa nonton live musik yang lama tak pernah digelar di Lombok,”imbuhnya.

Dan lanjut Ayuni, jangan khawatir bila haus belanja-belanja, karena di kelas festival ada banyak stand yang tersedia mulai dari merchandise hingga ke makanan. Semua tersedia.

“Jadi, kalau berada di kelas festival ini, suara raungan motor tak akan berenti terdengar. Terus sahut menyahut menambah keseruanya,”pungkas Ayuni.

Pantauan Talenta FM saat berkeliling di arena kelas festival, panggung megah hingga pukul 14.00 Wita masih terus dipersiapkan.

Sejumlah artis ibu kota akan manggung dipanggung tersebut. Inilah yang akan menambah keseruan nonton GP Mandalika di kelas festival.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.