Home / Politik / Setelah Adi Bagus Karya Putra Terima SK Ketua Demokrat Loteng

Setelah Adi Bagus Karya Putra Terima SK Ketua Demokrat Loteng

LOMBOK TENGAH NTB, talentafmnews.com – Setelah dirinya menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Partai Demokrat di Lombok Tengah NTB, Adi Bagus Karya Putra semakin menunjukkan kinerja dan semangatnya untuk memajukan partai dengan lambang bintang segi tiga tersebut.

“Setelah menerima SK ini, kami akan melakukan konsolidasi internal baik pengurus maupun juga fraksi. Ada juga persiapan menghadapi verifikasi parpol, setelah itu penjaringan bakal calon legeslafif,”kata Bajang Bagus, sapaan akrabnya pada Selasa 26/7/2022 via WA kepada Talenta FM.

Saat ini lanjut Bajang Bagus, Demokrat Lombok Tengah telah meraih 6 kursi di DPRD dan partai lain yang duduk sebagai pimpinan DPRD mendapatkan 7 kursi, maka pada Pemilihan Legeslatif berikutnya, pihaknya targetkan 8 kursi.

“Kami targetkan Ketua DPRD Lombok Tengah,”tandas Ketua Fraksi Demokrat DPRD Lombok Tengah ini.

Politisi muda Demokrat yang kerap bersuara kritis saat sidang di DPRD Lombok Tengah ini lebih jauh menjelaskan,  selain soal seputar perolehan kursi di Parlemen, pihaknya juga telah berkomitmen untuk memenangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden RI.

“Saat ini kita juga sedang kerjasama antara pengurus kabupaten hingga ranting dengan fraksi kabupaten, provinsi dan pusat dalam pendistribusian program dana sosialisasi Ketum AHY jadi Presiden,”imbuh pria yang juga hoby Futsal ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.