Home / Beritakini / Setelah Diperiksa 3 Jam, dr Langkir Diberikan Istirahat Siang

Setelah Diperiksa 3 Jam, dr Langkir Diberikan Istirahat Siang

BERITAKINI talentafmnews.com – Setelah diperiksa sekitar 3 jam lebih pada selasa 21/12/2021 di Kantor Kejaksaan Negeri Praya, Direktur RSUD Praya, dr.Muzakir Langkir diberikan waktu istirahat dari sekitar pukul 12.00 wita hingga pukul 14.30.00 wita.

Kuasa Hukum dr.Langkir, Lalu Anton Hariawan SH.MH kepada wartawan sesaat setelah keluar dari ruang pemeriksaan penyidik Kejaksaan mengatakan, klienya istirahat sembari mengambil sejumlah dokument yang diminta lagi oleh penyidik.

“Pada pemeriksaan barusan, cuman ditanya soal apa tupoksi dewan pengawas BLUD RSUD Praya, cuman itu saja tema pemeriksaanya,”kata Lalu Anton.

Cuma lanjut Lalu Anton, ada sejumlah dikument yang kurang dan diminta untuk diambil klienya sembari beristirahat dan diminta balik lagi ke Kantor Kejaksaan untuk melanjutkan proses pemeriksaan lagi.

“Kita diminta untuk mengambil semua SK pengurus BLUD-lah untuk kita serahkan ke penyidik. Nanti makanya kita balik sekitar jam setengah tiga,”imbuh Lalu Anton.

Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lombok Tengah, Agung Putra SH ditempat terpisah menjelaskan, karena sudah jam istirahat siang, maka pemeriksaan dihentikan dan dilanjutkan setelah jam istirahat.

“Ini memang sudah jam istirahat dan kita lanjutkan (pemeriksaan-red) terhadap dr.Lamgkir hari ini juga setelah jam istirahat,”katanya.

Pada kesempatan tersebut, Agung Putra mengatakan, pihak Kejari juga telah memanggil saksi lainya pada kamis 23/12/2021.

“Betul sejumlah saksi lain juga telah kita panggil untuk pemeriksaan kamis lusa diantaranya Mantan Bupati Lombok Tengah,”kata Agung Putra.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.