Home / Beritakini / Silaturrahmi Dan Bukber GEMPAR NTB, Diharapkan Tambah Kekuatan Dan Soliditas

Silaturrahmi Dan Bukber GEMPAR NTB, Diharapkan Tambah Kekuatan Dan Soliditas

BERITAKINI talentafmnews.com – LSM GEMPAR NTB, pada kamis 22/4/2021 gelar buka puasa bersama dan silaturrahmi dirangkai dengan diskusi yang diharapkan makin menambah kekuatan dan soliditas.

Ketua Umum LSM GEMPAR NTB, Hamzanhalilintar  usai mengikuti rangkaian kegiatan yang digelar di Resto Dasker, Dusun Dasan Ketujur, Desa Mesanggok, Kecamatan Gerung, Lombok Barat itu menyatakan, kegiatan tersebut utamanya untuk menyambung silaturrahmi dengan rekan-rekan DPD GEMPAR NTB Lombok Tengah, Mataram, Lombok Barat dan Lombok Timur.

“Jadi kita silaturrahmi dengan gelar berbuka bareng,”kata Hamzanhalilintar.

Hamzan, sapaa akrab pria ber-brewok tipis ini berharap melalui kegiatan tersebut, sinergi antara seluruh pengurus dan DPD di masing-masing kabupaten yang ada semakin solid.

“Ketika ada berbagai persoalan yang sedang diadvokasi dimasing-masing Kabupaten, maka semua pengurus DPD GEMPAR harus tetap berkoordinasi,”tandas Hamzan sembari menambahkan kalau kegiatan itu diprakarsai oleh DPD GEMPAR NTB Lombok Barat.

Ketua DPD GEMPAR NTB DPD Lombok Barat, Saeful Rahman S.Pd pada kesempatan yang sama menyampaikan, dengan terselenggaranya acara tersebut, semakin mempererat talisilaturrahmi antar seluruh anggota dan pengurus GEMPAR NTB.

Hal itu lanjut Saeful Rahman berkaitan dengan rencana Rapat Kerja Daerah (Rakerda) GEMPAR NTB untuk menyusun berbagai macam program kerja kedepan.

“Selain itu, ini berkaitan dengan berbagai masalah yang ada di Lombok Barat ,utamanya terkait kasus-kasus besar yang terjadi,”ungkapnya.

GEMPAR NTB khususnya DPD Lombok Barat siap mengawal penanganan kasus-kaaua yang besar tersebut, antara lain; kasus aspirasi DPRD, Kasus Bantuan Sapi, kasus longsornya rest area yang ada di sengigi serta kasus yang lainya.

“Intinya kami mendukung penuh pihak APH untuk mengusut tuntas kasus-kasus tersebut siapapun yang terlibat,”tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD GEMPAR NTB Lombok Tengah, Saifin SE mengatakan, kegiatan silaturrahmi tersebut telah semakin menambah semangat dan kekuatan GEMPAR NTB untuk terus mengawal kepentingan rakyat.

“Kita komitmen untuk mengawal berbagai program yang ada di SKPD yang ada di Lombok Tengah, sehingga dalam proses pelaksanaanya berjalan sesuai dengan rel-nya,”katanya.

Selain itu tandas Saifin SE, pihaknya juga akan senantiasa mengawal kinerja DPRD dalam menjalanlan fungsi pengawasanya sehingga program pemkab Lombok Tengah bisa berjalan maksimal.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.