Home / Beritakini / Slank Hipnotis Ribuan Penonton Mandalika Music Vibes MotoGP Indonesia

Slank Hipnotis Ribuan Penonton Mandalika Music Vibes MotoGP Indonesia

BERITAKINI talentafmnews.com – Slank bersama.sejumlah band lainya, Minggu 20/3/2022, hipnotis ribuan penonton di Mandalika Music Vibes MotoGP 2022.

Mandalika Music Vibes ini merupakan rangkaian salah satu rangkaian acara Mandalika Weekender Festival Pertamina Grand Prix Of Indonesia yang digelar di Area Kelas Festifal nonton GP.

Kepada ribuan penonton, Vokalis Slank, Kaka mengatakan, setelah sekian lama libur manggung, akhirnya manggung juga ditempat yang luar biasa.

“Akhirnya setelah sekian lama, manggung ditempat luar bisa,”kata Kaka setelah melantunkan tembang pertama I Hate You Baut I Miss You.

Sementara itu, Bimbim mengajak ribuan pononton yang hadir untuk selalu menebarkan virus perdamaian di Lombok dan di.seluruh Indonesia.

“Ayo kita tunjukkan pada dunia kalau kita orang yang cinta damai dengan menunjukkan keramah tamahan kepada masyarakat dunia,”ujar Bimbim.

Bimbim juga berharap, agar Mandalika tahun depan kembali jadi tuan rumah event motoGP dan event-event internasional lainya.

Pantauan Talenta FM, walau ribuan penonton berjringkrak, joget dan menari, konser Slank ini berjalan dengan aman dan tertib hingga tembang terakhir dilantunkan yakni Kamu Harus Pulang.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.