Home / Polemik / Soal 7 LSM Penerima Dana Taktis BLUD, Ini Kata Pengacara dr.Langkir

Soal 7 LSM Penerima Dana Taktis BLUD, Ini Kata Pengacara dr.Langkir

LOMBOK TENGAH (NTB) talentafmnews.com – Terkait pemberitaan adanya 7 LSM yang ikut menerima aliran dana taktis BLUD RSUD Praya yang menbuat dr.Muzakir Langkir jadi tersangka, mendapat tanggapan serius dari pengacara.

Pegacara dr.Muzakir Langkir, Lalu Anton Hariawan SH.MH pada jumat 2/9/2022 menegaskan, kalau selama dirinya mendampingi dr.Muzakir Langkir dalam kasus dugaan Korupsi BLUD tersebut, klien-nya tidak pernah menyebut adanya 7 LSM penerima aliran dana.

“Seingat saya tidak ada pernyataan Dokter Langkir seperti ini, saya yang mendampingi beliau saat pemeriksaan dan saya tanda tangan juga di berita acara pemeriksaannya. Tidak ada pernyataan beliau seperti itu,”kata Lalu Anton Hariawan.

“Apalagi sampai menyebutkan jumlahnya 7 oknum LSM, gak ada, kita sama-sama hormati proses hukum yang berlaku, Insya Allah di persidangan akan terbuka semuanya. Intinya terkait 7 LSM itu tidak ada seingat saya, apalagi merincikan nominal, saya aja yang mendampingi saat di BAP gak ada di sebutkan terkait 7 LSM,”pungkas pengacara muda ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *