Home / Peristiwa / Soal PT.Samara Lombok, Kapolres Sarankan Semua Pihak Menahan Diri

Soal PT.Samara Lombok, Kapolres Sarankan Semua Pihak Menahan Diri

BERITAKINI talentafmnews.com Lombok Tengah –  Soal permasalahan PT.Samara Lombok, Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho meminta semua pihak menahan diri.

Kapolres pada rabu 14/4/2021 ditemui Radio Talenta Lombok usai menghadiri sebuah acara di Kantor Bupati Lombok Tengah menyampaikan, pihaknya akan melakukan mediasi untuk mencari jalan terbaik atas masalah tersebut.

“Masalah itu bukankah sudah masuk ranah pengadilan. Ini mestinya menjadi acuan semua pihak untuk melakukan tindakan,”katanya.

Namun yang terpenting tegas Kapolres, semua pihak harus menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal yang akan merugikan diri sendiri dan juga merugikan orang lain.

“Kami meminta masing-masing pihak untuk menahan diri. Menyerahkan masalah ini ke proses hukum, kalau ada cara-cara lain yang lebih positif alhamdulillah, misalnya upaya-upaya mediasi agar pihak PT.Samara bisa diberikan ijin untuk melanjutkan pembangunanya. Saat ini semua sedang berproses di pengadilan,”jelas Kapolres.

Terkait dengan PT.Samara itu lanjut Kapolres, telah ada laporan ke pihaknya sehingga pihaknya menjalankan proses yang ada.

“Ini sebenarnya bermuara pada konflik sosial sehingga semua mestinya harus diselesaikan secara hukum dan intinya semua menahan diri”tandas Kapolres.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *