Home / Beritakini / Soal Tudingan Gempar, CV.Fortuna: “Bukan Preman, Mereka Para Petani Pemilik Hak Atas Pupuk”

Soal Tudingan Gempar, CV.Fortuna: “Bukan Preman, Mereka Para Petani Pemilik Hak Atas Pupuk”

BERITAKINI talentafmnews.com.- Pihak CV.Fortuna membantah tudingan LSM Gempar NTB yang menghadang mereka adalah preman, saat hendak hearing ke distributor pupuk di Lombok Tengah NTB tersebut.

Humas CV.Fortuna, M.Apriadi Abdi Negara.SH, sabtu 22/1/2022 kepada Talentafm menyatakan, apa yang dituduhkan LSM Gempar NTB tersebut sangat tidak benar.

“Karena yang berada di CV. Fortuna saat itu adalah petani pemilik hak terhadap pupuk yang ada di gudang,”jelas pengacara muda ini.

Pihak LSM Gempar NTB lanjut Abdi, sapaan pria gondrong ini, dipersilahkan oleh para petani untuk masuk ke dalam Kantor CV.Fortuna dengan perwakilan 2 orang.

Dalam hearing itu, petani juga ingin ikut serta pada hearing tersebut, karena para petani sebagai pemilik hak yangbada di sana, sangat mengetahui bagaimana pola distribusi yang selalu sesuai regulasi di lakukan oleh CV. Fortuna.

“Bahkan ditahun kemarin, kami CV Fortuna juga menerima dengan baik dari LSM KASTA NTB untuk melakukan Sidak di gudang,”jelas Abdi.

Saat itu lanjut Abdi,  yang dilakukan oleh saudara-saudara kita dari LSM KASTA NTB juga memberikan kritikan dan saran pada pihaknya dan diterima dengan baik. Hingga sampai hari ini, CV Fortuna tidak memiliki preman, melainkan para petani pemilik hak terhadap pupuk bersubsidi.

“Jadi kami menerima ruang aspirasi publik sebagai wujud negara demokrasi. Oleh karena itu, pernyataan kami menggunakan preman itu tidak benar,”

“Untuk saudara-saudaraku LSM Gempar NTB agar tidak mendiskreditkan kami di CV Fortuna. Karena selama ini kami melaksanakan usaha sesuai regulasi dan usaha yang sehat,”pungkas Abdi yang juga altivis muda NTB ini.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.