Home / Peristiwa / Sound Of Jonggat Segera Warnai Kalender Event Lombok Tengah

Sound Of Jonggat Segera Warnai Kalender Event Lombok Tengah

LOMBOK TENGAH, NTB Talentafmnews.com – Sebuah event yang diberi nama Sound Of Jonggat kini segera digelar.

 

Sound of jonggat adalah sebuah event yang digagas oleh gabungan para pemuda kecamatan jonggat kabupaten Lombok tengah.

Dalam event tersebut akan banyak keseruan-keseruan untuk mendukung acara tersebut yang dirangkai dengan HUT Lombok Tengah yang ke 77, sekaligus menyambut Hari Sumpah Pemuda yang bertepatan pada bulan oktober.

Iqbal salah satu panitia pada kamis, 13/10/2022 via WA kepada Talenta FM mengatakan, akan ada keseruan pada event tersebut antara lain Live Band, Wayang, Bazar Dan lain sebagainya yang rencananya akan kami laksanakan kegiatan tersebut nanti pada tgl 14-15 Oktober 2022 di Gor Babaretow jelantik kecamatan jonggat kabupaten lombok tengah.

“Event ini tidak terlepas atas dukungan dari semua pihak baik dari pemerintah desa jelantik dan anggota DPRD yang ada di kecamatan jonggat dan juga para supported yang ikut serta mendukung event ini, saya selaku panitia juga mengucapkan terimakasih atas konstribusinya sehingga event ini bisa kami laksanakan nantinya,”terangnya.

Event ini juga dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar pemuda jonggat dan tentunya harapan kami selaku pemuda jonggat juga event seperti ini tidak sampai disini saja namun bisa kami laksanakan di tahun-tahun berikutnya dan bisa dilaksanakan tidak hanya di desa jelantik saja namun bisa kita berkolaborasi dengan desa-desa yang lain juga tentunya di kecamatan jonggat ini.

“Sound of jonggat adalah wadah untuk mempersatukan pemuda pemudi yang ada di kecamatan jonggat pemuda pemudi ini akan menyelenggarakan event music yang bekerjasama dengan UMKM setempat untuk mendongkrak perekonomian masyarakat yang ada di kecamatan jonggat tersebut,”tutup Iqbal. (Ahmad Deri Dustury)

About Wartawan: Ahmad Deri Dustury

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *