Home / Beritakini / SPN Bersama Partai Buruh di Loteng Santuni Ratusan Yatim dan Bagi Ribuan Takjil

SPN Bersama Partai Buruh di Loteng Santuni Ratusan Yatim dan Bagi Ribuan Takjil

BERITAKINI talentafmnews.com.- Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional (DPC-SPN) dan Excecutive Commitee (Exco) Partai kabupaten Lombok Tengah, selasa 26/4/2022,  menggelar Santunan ratusan Anak Yatim dan mendistribusikan ribuan paket Takjil.

Santunan ratusan Anak Yatim dan pendistribusian ribuan paket Takjil tersebut dilakukan ke 12 kecamatan se-kabupaten Lombok Tengah dibarengi dengan Buka Puasa Bersama semua Pengurus Exco Kabupaten dan Exco kecamatan di D Cantik Cafe Praya.

Ketua Exco Partai Buruh Loteng, Jeni Mamahid Yuswanto menyampaikan,  kegiatan ini diselenggarakan dalam memeriahkan dan menebar kebaikan dibulan suci Ramadhan dan dilanjutan syukuran atas terbitnya SK Kemenkumham RI untuk Partai Buruh.

“Sekaligus untuk membangkitkan semangat bagi semua pengurus dari jajaran pengurus kabupaten dan kecamatan se-Lombok Tengah.” Kata Jen Gondrong panggilan akrabnya.

Dirinya juga menegaskan kepada semua pengurus agar jangan anggap Partai Buruh partai yang ecek-ecek karena partai ini dibentuk dari gabungan 4 Konfederasi Serikat Buruh dan 50 Federasi Serikat Buruh se-Indonesia.

“Partai Buruh ini deklarasi akhir tahun 2021 sekarang sudah bisa sejajar dengan partai-partai yang lebih dahulu melaksanakn deklarasi.” Terang Jeni.

Untuk itu, Jen Gondrong meminta kerjasama setiap pengurus untuk bahu-membahu membesarkan Partai Buruh yang identik dengan warna Orange ini.

“Mari bantu bangun kerjasama untuk membangun Partai Buruh di kabupaten Lombok Tengah ini, Insyaallah kita pasti lolos dengan semangat dan doa bersama.” pungkas Jen Gondrong.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.