Home / Beritakini / Tabligh Akbar Dengan Ribuan Peserta Ini Digelar Tanpa Panggung Karena Tak Diijinkan

Tabligh Akbar Dengan Ribuan Peserta Ini Digelar Tanpa Panggung Karena Tak Diijinkan

BERITAKINI talentafmnews.com – Ribuan orang, pada Minggu 13/1/2019, hadiri acara Tabligh Akbar Persaudaraan Alumni 212 Solo Raya. Acara itu digelar di kawasan Gladag Solo Provinsi Jawa Tengah tanpa panggung karena dilarang,

Laporan kontributor Talentafm, Lia Yunita melaporkan, massa  yang selain berasal dari solo sendiri, juga dari daerah sekitar solo mulai berdatangan ke lokasi kegiatan sejak sekitar pukul 06.00 WIB.

Sementara itu, Humas Panitia Tabligh Akbar, Endro Sudarsono disela-sela kegiatan menyampaikan, tabligh akbar  itu, bertema ‘Putihkan Solo Kibarkan Bendera Tauhid.

“Sedianya akan dilakukan dengan mendirikan panggung di sebelah barat patung Slamet Riyadi, Gladag. Namun rencana itu batal karena pendirian panggung tidak diizinkan,”ungkapnya.

Meski demikian lanjut Endro Sudarsono,  tetap dilaksanakan dengan memanfaatkan panggung mobil komando. Para peserta yang hadir juga membawa berbagai atribut dan bendera tauhid yang dikibarkan. (red)

About Redaksi

Check Also

Saat Hendak Hearing di CV.Fortuna, Gempar NTB Diduga Dihadang Preman

BERITAKINI talentafmnews.com.- Seratusan orang diduga preman menghadang LSM Gempar NTB pada sabtu 22/1/2022 saat hendak …

Leave a Reply

Your email address will not be published.