Home / Beritakini / Takbir Kebahagiaan Nakes Non PNS, Tuntutan Mereka Dipenuhi Bupati Loteng

Takbir Kebahagiaan Nakes Non PNS, Tuntutan Mereka Dipenuhi Bupati Loteng

BERITAKINI talentafmnews.com – Takbir puluhan Tenaga Kesehatan (Nakes) non PNS pada senin 17/1/2022, menggema di Kantor Bupati  Lombok Tengah NTB. Pasalnya, tuntutan mereka dipenuhi oleh Bupati.

Dihadapan puluhan perwakilan Nakes yang hadir di Kantor Bupati, Sekda Lombok Tengah Lalu Firman Wijaya ST MT menyampaikan, sesuai keputusan Bupati pada diskusi singkat yang saat itu dilakukan dengan perwakilan para Nakes,  bahwa apa yang menjadi tuntutan para Nakes tersebut dipenuhi oleh Bupati.

“Alhamdulillah sesuai yang disampaikan kepada perwakilan sebanyak 12 orang , apa yang menjadi tuntutan dapat dipenuhi,”kata Sekda.

Bupati lanjut Sekda, akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lombok Tengah tentang penugasan para Nakes untuk menunjang pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas- Puskesmas dan RSUD.

Saat ini imbuh Sekda, SK tersebut belum ditandatangani karena masih menunggu hasil verifikasi dan valisasi data Nakes yang ada di Lombok Tengah.

“Setelah verifikasi dan validasi selesai, maka SK akan ditandatangani oleh Bapak Bupati Lombok Tengah. Akan ada petikan surat penugasan yang akan diegang oleh ibu/bapak masing-masing. Petikan surat tugas itu nanti,  diharapkan bisa dimamfaatkan oleh pelungguh sami,”tutup Sekda sembari menyampaikan salam dari Bupati.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.