Home / Beritakini / Tatkala 2 Lelaki Mencintai 1 Wanita “Betempuh” di Ladang Jagung

Tatkala 2 Lelaki Mencintai 1 Wanita “Betempuh” di Ladang Jagung

BERITAKINI talentafmnews.com – Begini jadinya bila 2 lelaki berbeda, yang sama-sama mencintai 1 wanita “betempuh” saat keduanya hendak menemui wanita yang sama-sama di pujanya itu. Yang tak tahan dengan panasnya api cemburu, bisa berbuat nekat hingga kalap mata, menyerang sang rival.

Begitulah yang terjadi di Dusun Bajak Desa Sukadane Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah NTB, rabu 23/2/2022 sekitar pukul 16.00 wita lalu.

Adalah seorang lelaki tampan nan memesona inisial MSN 19 tahun yang merupakan warga Desa Sukadana, dengan penampilan yang rapih sekitar pukul 15.00 wita hari itu,  bertandak ke rumah gadis pujaanya yang berinisial E yang rumahnya di Dusun Bajak.

Setibanya di rumah E, ternyata tak ada E yang menyabutnya, yang ada hanya Ibunya E yang saat itu sedang sibuk mengurusi pekerjaan rumah. Lantas, MSN-pun bertanya ke Ibunya E yang kelak diharapkan menjadi mertuanya itu.

“Mana E bu?” tanya MSN.

Dan Ibunya E ketika itu menyampaikan, kalau putrinya itu sedang berada di ladang jagung untuk menjaganya agar tidak diganggu oleh monyet.

MSN-pun kemudian meminta izin kepada sang calon mertuanya itu untuk mencari E ke ladang jagung.

“Silahkan nak, cari dia,”sahut Ibunya E.

Dengan senyum bahagia karena mendapat lampu hijau dari sang calon mertua, MSN kemudian beranjak menyusul E ke ladang jagung yang letaknya tak begitu jauh dari rumah E.

MSN dan E-pun akhirnya bertemu di ladang jagung dan mengobrol ditemani hamparan warna hijau ladang jagung yang membuat susana semakin terasa indah dan tentram.

Namun hingga sekitar pukul 16.00 Wita, keindahan sore itu pudar seketika, tatkala seorang lelaki lain inisial JS 16 tahun dan temanya S 14 tahun tiba-tiba saja datang ke ladang jagung mencari E dan merekapun “betempuh”

Rupanya karena tak tahan terbakar panasnya api cemburu, lelaki inisial JS tanpa basa basi langsung menusuk MSN menggunakan pisau di bagian pinggang kanan dan kiri.

Setelah itu pelaku JS itu, langsung pergi bersama S temannya. Sebeluk pergi JS mengutarakan kepasa MSN kenapa ia sampai menusuknya.

“Itu sudah upahmu rayu-rayu cewek saya,”kata JS sembari pergi meninggalkan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan temanya.

Melihat peristiwa tragis yang baru saja terjadi  antara 2 orang lelaki yang sama-sama mencintainya itu, E-pun segera berteriak  meminta tolong kepada warga di sekitar TKP dan oleh warga yang berdatangan,  korban inisial MSN langsung dibawa ke Puskesmas Sengkol.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Pujut IPTU Derpin Hutabarat,SH,M.Hum, kamis 24/2/2022 dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, pihaknya telah menerima laporan atas kejadian dugaan penganianyaan tersebut.

Pelaku telah diantar oleh keluarganya, untuk diamankan di Unit Reskrim Polsek Pujut Polres Lombok Tengah, pada Kamis hari ini, sekitar Pukul 07.00 Wita

Adapun identitas kedua pelaku yang diamankan adalah inisial JS umur 16 tahun, dan inisial S umur 14 tahun, sama sama beralamat di Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Polisi telah meminta keterangan Saksi yang saat itu berada dilokasi kejadian tersebut Inisial E, umur 17 tahun, jenis kelamin Perempuan, alamat Desa Sukadane Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah.

Berdasarkan hasil introgasi awal motif pembacokan tersebut di latar belakangi oleh rasa cemburu. Karena korban mendahului bertemu dengan cewek inisial E tersebut.

“Pada saat kejadian, kondisi pelaku dalam keadaan emosi dan cemburu terhadap korban. Pelaku telah diamankan di Polsek Pujut guna dilakukan proses hukum lebih lanjut, sementara inisial S hanya menemani Pelaku,”pungkas Kapolsek.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.