Home / Beritakini / Terkini Dari Lantan 459 Sirkuit Motocross, Puluhan Marshall dan Pebalap Latihan

Terkini Dari Lantan 459 Sirkuit Motocross, Puluhan Marshall dan Pebalap Latihan

BERITAKINI talentafmnews.com – Puluan Marshall dan pebalap pada sabtu 7/5/2022 melakukan latihan di Lantan 459 Internasional Motocross Sirkuit.

Pihak Four Five Nine, Iwan Wahyudi mengatakan, puluhan marshall yang akan bertanggungjawab mengamankan pebalap dari kecelakaan dan kejadian tak terduga lainya, dilatih secara profesional oleh pihak terkait.

“Semoga giat hari ini berjalan dengan baik, sesuai yang diharapkan,”kata Iwan Wahyudi.

Selain itu, puluhan pebalap berkelas juga akan menjajal sirkuit dengan lintasan 1.7 kilo meter tersebut. Warga yang hadir, menyaksikan bagaimana aksi para pebalap melalui 18 tikungan menantang di sirkuit motocross pertama di NTB tersebut.

“Mengenai informasi lebih lanjut, silahkan bisa menanyakan ke Ketua Penanggungjawab Pelaksana Kegiatan Sirkuit Lantan 459,”imbuh Iwan Wahyudi.

Ketua Penanggungjawab Pelaksana Kegiatan Sirkuit, Drs.HL.Idham Khalid, dikomfirmasi via WA mengenai berapa jumlah pasti marshall yang dilatih dan darimana saja mereka, belum memberikan jawaban.

Begitu juga saat ditanya mengenai jumlah pebalap atau crosser yang menjajal lintasan sirkuit tersebut serta darimana saja mereka, juga belum memberikan jawaban.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.