Home / Peristiwa / Ternyata, Segini Gaji Oknum Fasilitator Yang Kena OTT Oleh Polisi Di Lombok Tengah

Ternyata, Segini Gaji Oknum Fasilitator Yang Kena OTT Oleh Polisi Di Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – Gaji 3 oknum fasilitator yang kena OTT oleh Polres Lombok Tengah, NTB ternyata Rp.3.950.000 per bulan. Demikian disampaikan Kepala BPBD Lombok Tengah NTB, Drs.H.Muhammad, Kamis 5/12/2019 ditemui Talentafm di Kantor Bupati Lombok Tengah.

Kepala BPBD Lombok Tengah, Drs.H.Muhammad saat diwawancarai Talentafm

Ketiga oknum fasilitator itu lanjut Drs.H.Muhammad ditugaskan di Desa Teratak Batukliang Utara Lombok Tengah. Dimana jumlah total fasilitator yang ada di Lombok Tengah sebanyak 130 orang.

“Fasilitator ini direkrut oleh BPBD Provinsi melalui peranjangan tangan lembaga bernama TPK atau Tim Pengendali Kegiatan. Mereka jugakah yang mengawasi,”katanya.

Seluruh fasilitator yang ada lanjut Drs.H.Muhammad, telah melalui berbagai pelatihan dan bimbingan teknis serta diingatkan agar bekerja dengan sebaik baiknya. Kalau ternyata kena OTT, itu masalah personal.

“Agar tidak mengganggu proses rehab rekon didesa terkait, nanti kita akan berkoordinasi dengan TPK untuk memindahkan fasilitator desa lain ke desa teratak yang saat ini fasilitatornya berkurang,”imbuhnya.

Fasilitator lanjut Drs.H.Muhammad, bertugas sebagai pendamping masyarakat dalam menerima bantuan rumah tahan gampa. Baik dari hal adminitsrasi dan yang lainya. (ding)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.