Home / Peristiwa / TGH Gede Sakti Tetap Mendukung HL Pathul Bahri-HM Nursiah, Bukan Paslon Lain

TGH Gede Sakti Tetap Mendukung HL Pathul Bahri-HM Nursiah, Bukan Paslon Lain

 

Foto: Calon Wakil Bupati HM Nursiah, saat memberikan cenderamata kepada TGH Gede Sakti di kediamannya, beberapa waktu lalu. Simbol kerajinan songket kembang komak itu sekaligus menyatakan dukungan TGH Gede Sakti pada Pathul-Nursiah.

BERITAKINI talentafmnews.com LOMBOK TENGAH – TGH Lalu Gede Sakti menyatakan tidak pernah menyatakan sikap mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati lain di Lombok Tengah. Selain, pasangan calon bupati dan wakil bupati HL Pathul Bahri-HM Nursiah.

Hal ini disampaikan langsung Lalu Muhammad Salman, keluarga terdekat TGH Gede Sakti di kediaman calon wakil bupati HM Nursiah di Desa Penujak Kecamatan Praya Barat Loteng, Rabu 3-12-2020.

“Saya datang ke kediaman beliau ini, sekaligus ingin menegaskan dan meluruskan bahwa keluarga besar TGH Gede Sakti tetap solid ke Pathul-Nursiah,” tegas Gede Mong-panggilan kesehariannya.

Jika ada diluar sana yang menyatakan mendukung paslon bupati dan wakil bupati lain, selain Pathul-Nursiah, maka itu tidak benar. Tidak bisa dipertanggungjawabkan secara lahir dan bathin. Untuk itulah, Gede Mong menyerukan agar keluarga besar, kerabat terdekat, simpatisan dan warga Loteng pada umumnya tetap memberikan pilihan ke Pathul-Nursiah.

“Ingat, bukan paslon lain. Karena Pathul-Nursiah dinilai mampu melanjutkan pembangunan yang ada,” kata Gede Mong.

Terlebih, calon wakil bupati HM Nursiah sudah dua kali bertemu langsung dengan TGH Gede Sakti di Kota Mataram. Dalam pertemuan hangat itu, mantan Sekda Loteng tersebut memberikan cenderamata berupa kerajinan songket kembang komak ke TGH Gede Sakti. Kembang komak sendiri sebagai simbol paslon Pathul-Nursiah.

Itu langsung dipakai TGH Gede Sakti, sembari memutuskan dan menetapkan dukungannya kepada Pathul-Nursiah. “Yang jelas, TGH Gede Sakti itu komit. Beliau konsisten, tidak akan berubah sedikitpun,” tegas Gede Mong.

Terhadap isu-isu yang tidak benar diluar sana, Gede Mong merasa sedih. Sekaligus sebagai pukulan bagi keluarga. Karena itu menyangkut nama baik TGH Gede Sakti. “Saya curiga ada yang mendesain. Tapi lewat inilah saya tekankan, dan katakan yang sesungguhnya dan sebenarnya,” kata Gede Mong.(-)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.