Home / Olahraga / Tim Futsal Garda Muda Desa Barejulat Berhasil manjadi Juara 1 dalam Ajang Bergengsi Zamzami Member Cup 2022

Tim Futsal Garda Muda Desa Barejulat Berhasil manjadi Juara 1 dalam Ajang Bergengsi Zamzami Member Cup 2022

Lombok Tengah, Talentafmnews.com – Tim Futsal Garda Muda Desa Barejulat berhasil menjadi juara 1 pada pergelaran Zamzami Member Cup 2022 di Zamzami Futsal Bonjeruk yang berlangsung pada 5 – 8/12/2022.

Kemenangan ini sukses membawa Tim Futsal Garda Muda Desa Barejulat menjadi juara setelah mengalahkan Baper dalam laga Final.

Dalam jalannya laga Final pada 08/12/2022, pukul 17:15 WITA, kedua tim bermain imbang dengan saling menyerang untuk mencetak gol dalam laga tersebut. Babak pertama berlangsung dengan saling jual beli serangan antara kedua tim, namun tidak ada gol yang tercipta.

Setelah peluit babak kedua dibunyikan Garda Muda mulai mengatur strategi serangan demi serangan untuk membobol gawang lawan.

Diujung waktu babak kedua Mustaan pemain Garda Muda tidak menyia – nyiakan peluang emas dan berhasil mencetak gol yang membawa Garda Muda sebagai juara 1 dalam laga final pada pergelaran tersebut.

Rudi Wiryanta selaku pelatih Garda Muda pada Kamis, 08/12/2022 kepada Talenta FM mengatakan kesiapan para pemain sangat matang dilihat dari fisik, mental dan perlengakapan pemain seperti sepatu, dacker, dan lain sebagainya untuk menunjang permainan serta keamanaan pemain saat laga berlangsung.

“Semoga Pemdes selalu memperhatikan kami atas keberhasilan kami ini dan kedepannya kami berharap adanya lapangan yang dipergunakan sebagai tempat latihan kami,” tutup rudi wiryanta. (Ahmad Deri Dustury)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *