Home / Peristiwa / Tim Relawan Targetkan 60 Persen Realistis, Optimis Menangkan Maiq Meres

Tim Relawan Targetkan 60 Persen Realistis, Optimis Menangkan Maiq Meres

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH – Target 60 % realistis dan optimis kami raih dalam memenangkan paket maiq meres pilkada loteng.

Demikian disampaikan, Hasan Masat selaku
Ketua tim relawan pemenangan maiq meres, pada selasa 8/9/2020 dalam press rilisnya.

Lebih lanjut ia menyampaikan, ada hal-hal yang membuat pihaknya optimis dan realistis targetkan 60 % suara.

Antara lain, diusung partai-partai pemenang suara terbanyak di Lombok Tengah, yang nanti setiap mesin partai akan bergerak pada basis-basis dan konstituen mereka.

“Selain itu, pengalaman kandidat pasangan maiq meres yang sudah mengerti dan sangat paham rencana dan capaian pembangunan di Lombok Tengah,”katanya.

Berikutnya yang membuat optimis lanjut Hasan Masat, jaringan tim relawan dan simpatisan yang terus berkembang dan bergerak di masyarakat pedesaan, dusun-dusun dengan basis pemilih TPS.

Selanjutnya, dukungan simpati dan empaty tokoh tokoh masyarakat, tokoh tokoh agama, berbagai ormas keagamaan serta pemuda dan budayaan yang kesemuanya menginginkan pembangunan lombok tengah jangan berhenti dan diserahkan pada ahlinya.

“Kami juga rutin dalam dua mingguan melakukan analisis perkembangan dan arah kecenderungan secara sosial politik warga lombok tengah dan tentu bahas pola dan model maen kompetitor dan strategi yang akan dijalankan. Semua kita desain menjadi model gerakan untuk memenangkan maiq meres,”imbuhnya.

Namun demikian, tandas Hasan Masat pihaknya tegas melarang para jurkam, relawan dan simpatisan serta pendukung maiq meres untuk bicara isu SARA, Status sosial, paham politik dan gaya dan prilaku kandidat lain, baik di media sosial, dalam sosialisasi maupun diskusi-diskusi ditingkat masyarakat.

“Kami tim relawan dan simpatisan maiq meres berkomitmen menjaga demokrasi yang damai dan sehat, anti money politik dan kekerasan, kami akan bantu penyelenggara menjaga kwalitas demokrasi di kabupaten lombok tengah,”tutupnya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.