Home / Peristiwa / Tunaikan Haji Kini Bisa Langsung Lombok-Jeddah

Tunaikan Haji Kini Bisa Langsung Lombok-Jeddah

BERITAKINI talentafmnews.com – Tunaikan haji kini bisa langsung dari Lombok–Jeddah. Hal itu akan ditandai dengan penerbangan umroh perdana dari Lombok Internasional Airport (LIA) menuju Bandara Internasional King Abdul Ajis Jeddah Saudi Arabia.

Bagian Humas PT.Angkasa Pura I Cabnag LIA, I Wayan Nyoman Siang mengatakan, jamaah akan diangkut dengan pesawat Lion Air JT 104 rute LOP – JED berangkat dari Bandara Internasional Lombok pada pukul 13.15 WITA dan tiba di Jeddah pada pukul 19.45 WITA.

“Seremonial pelepasan jamaah umroh dilakukan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkifliemansyah beserta para pejabat Nusa Tenggara Barat. Pelepasan bersifat simbolis agar tidak menghambat pergerakan jamaah lainnya untuk memasuki ruang tunggu Bandara Internasional Lombok,”jelasnya.

Akan turut hadir dalam seremonial ini General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Internasional Lombok, Nugroho Jati. Total jamaah yang berangkat untuk menunaikan ibadah umroh hari ini sebanyak 257 orang. Acara seremonial kemudian ditutup dengan foto bersama oleh pihak – pihak yang terlibat dalam penerbangan perdana umroh tersebut.

Pantauan Talentafm, puluhan jamaah umroh yang akan terbang langsung dari Lombok -Jeddah sudah berada di Loby keberangkatan LIA. (Adit Al Farabi )

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.