Home / Beritakini / Untuk Yang di Pasar Bersiap, Pasar Kini Jadi Sasaran Patroli

Untuk Yang di Pasar Bersiap, Pasar Kini Jadi Sasaran Patroli

BERITAKINI talentafmnews.com.-  Polsek Batukliang Polres Lombok Tengah NTB, kini jadikan pasar tradisional sebagai sasaran melaksanakan patroli sosialisasi vaksinasi covid 19.

Seperti pada patroli yang dilakukan di Pasar Barabali, selasa 28/9/2021 personil Polsek Batukliang menghimbau dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang berada di pasar agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

“Kami secara rutin mengingatkan dan memberikan beberapa penekanan kepada penjual maupun pembeli untuk selalu memperhatikan barang beharganya, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan” Ucap Kapolsek Batukliang Iptu I Gede Gisiyasa.

Di samping itu juga, Polsek Batukliang juga menghimbau kepada warga yang sedang beraktivitas di pasar agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta mengajak warga untuk melakukan vaksinasi

“Kami juga menghimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta mengajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera melakukan vaksinasi guna mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 serat sangat penting untuk meningkatkan Healt Immunity” Tutup Kapolsek.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.