Home / Peristiwa / Ustadz Abdul Somad Batal Ke Lombok Maret Ini? Panitia Akan Gelar Jumpa Pers

Ustadz Abdul Somad Batal Ke Lombok Maret Ini? Panitia Akan Gelar Jumpa Pers

BERITAKINI talentafmnews.com – Acara Road To Muslim United #3 Lombok yang mengundang Ustadz Abdul Somad (UAS), Ustadz Da’ az Latif dan Syeikh Husein Jabir, dikabarkan batal digelar pada bulan Maret 2020 ini.

Pihak panitia dari Muslim United, M.Amrillah, pada Senin 16/3/2020 dalam pernyataan tertulisnya menyampaikan, dari hasil keputusan Rapat MU Pusat dan Panitia Lokal Lombok menyatakan bahwa, acara Road to Muslim United #3 Lombok, akan diundur sampai bulan Agustus 2020 atau bisa maju atau mundur disesuaikan situasi dan kondisi, dan juga disesuaikan dengan jadwal UAS.

“Insyaa Alloh pahala Dakwah sudah dicatat Alloh untuk kita semua secara sempurna. Kami harap saudara2ku tetap tidak kecewa karena tugas kita hanyalah ikhtiar terbaik untuk pekerjaan terbaik ini, selebihnya untuk hasil adalah urusannya Alloh Ta’ala semata,”kata M.Amrillah.

Kesuksesan sebuah event dakwah bukanlah dilihat dari rame nya acara, ataupun mulusnya pelaksanaan, namun dari kesabaran dan keikhlasan kita dalam menerima setiap ujian takdir Nya. Yakinlah ini adalah yang terbaik dari Nya. Alloh tidak akan pernah berbohong dengan janjinya untuk para pejuang dakwah.

“Insyaa Alloh syurga balasannya,”ucapnya.

Terkait mengenai apa sebab pembatalan kegiatan tersebut, pihak panitia direncanakan akan melakukan Konferensi Pers besok,  Selasa, 17 Maret 2020 di Pendopo Bupati Lombok Tengah bersama Panitia Road to Muslim United #3 Lombok baik pihak SC dan Co. Divisi.

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.