Home / Peristiwa / VIDEO : Matembang Sikap Bijak Bakal Calon Wakil Bupati Drs.HL. Normal Suzana Dalam Hadapi Pilkada Loteng 2020

VIDEO : Matembang Sikap Bijak Bakal Calon Wakil Bupati Drs.HL. Normal Suzana Dalam Hadapi Pilkada Loteng 2020

BERITAKINI talentafmnews.com, Lombok Tengah – Bakal Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Drs.HL.Normal Suzana, melantunkan sebuah Matembang Sasak yang menggambarkan sikap bijaknya dalam menghadapi Pilkda Lombok Tengah 2020.

Tetembang Sasak itu, dipersembahkan kepada seluruh tim yang hadir pada acara Coffe Saunday Morning, Minggu 26/7/2020 yang sekaligus ajang konsolidasi tim pemenangan DwiNormal yang disingkat WIN. Acara santai tersebut, digelar di Posko WIN di Ketejer Praya Lombok Tengah.

Juru Bicara WIN, M.Samsul Qomar,S.Sos pada kesempatan tersebut menyampaikan, acara tersebut digelar untuk membuat suasana pilkada yang saat ini mulai memanas lebih adem ayem dan santai.

Sememtara itu, HL.Normal Suzana pada kesempatan tersebut berpesan, dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang, bahkan yang dikembangkan dan yang digulirkan senantiasa ditanggapi dengan santai dan biasa-biasa saja.

“Walau serangan memanas, mari terima dengan hati yang dingin. Karena Lombok Tengah akan hancur bila kita tidak pandai menyikapi berbagai persoalan yang ada ditengah masyarakat,”katanya.

Melihat berbagai postingan di media sosial saat ini lanjut mantan Wakil Bupati HM.Suhaili,FT ini, mememang sudah mulai memanas. Namun hal itu jangan sampai merusak persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Apapun pendapat masyarakat, kita terima dengan lapang dada. Kita jadikan energi positif perjuangan DwiNormal. Karena DwiNormal InsyaAllah akan memenuhi kursi sebelum tanggal 4 september nanti,”ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, HL.Normal Suzana mengenang bagaimana dirinya dulu tiba-tiba dijadikan Bakal Calon Wakil Bupati oleh HM.Suhaili,FT.SH yang membawanya menduduki orang nomer 2 di Lombok Tengah yakni sebagai Wakil Bupati 1 periode.

“InsyaAllah perjalanan kami dengan Bakal Calon Bupati, Bapak Haji Dwi Sugiyanto akan sama dengan bagaimana perjalanan kami dengan Bapak Haji Muhammad Suhaili,FT,”katanya.

Usai memberikan sambutanya diacara tersebut, HL.Normal Suzana kemudian mempersembahkan sebuah tetembang sasak untuk seluruh hadirin. Berikut videonya:

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.