Home / Beritakini / Wabup Pimpin Rakor Bicarakan Berbagai Persoalan Krusial Di Lombok Tengah

Wabup Pimpin Rakor Bicarakan Berbagai Persoalan Krusial Di Lombok Tengah

BERITAKINI talentafmnews.com – Wakil Bupati (Wabup) Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri,S.Ip pada rabu malam 6/2/2019 pimpin rapat koordinasi (rakor) yang membicarakan berbagai persoalan krusial di Lombok Tengah. Rapat yang dihadiri jajaran forkopinda dan berbagai lembaga ini digelar di Pendopo Bupati setempat.

Wabup saat membuka rakor tersebut menyampaikan, berbagai persoalan yang akan dibicarakan pada rakor itu antara lain persoalan keamanan jelang Pemilu 2019, Netralitas ASN pada pemilu 2019, progres penanganan paska bencana dan adanya aset daerah yang diklaim masyarakat.

Selain itu lanjut Wabup, terkait dengan berbagai persoalan yang ada di KEK Mandalika yang saat ini mengemuka. Berikutnya soal banyaknya Kades yang mencoba berhentikan aparat desa-nya dan terakhir soal Top Event Festival Pesona Bau Nyale 2019.

“Nah yang paling awal berbicara malam ini, kami persilahkan dari KPU (Komisi Pemilihan Umum-red) untuk menyampaikan berbagai hal soal persiapan pemilu 2019. Silahkan Ketua KPU Daerah LombokmTengah yang baru, langsung saja dengan perkenalkan diri,”ujar Wabup mempersilahkan Ketua KPU berbicara pertama kali.

Untuk diketahui, hadir pada rakor tersebut Sekda HM.Nursiah,S.Sos.M.Si dan jajaran SKPD Lombok Tengah, Ketua DPRD Lombok Tengah, HA.Fuaddi,FT.SE,  Kapolres Lombok Tengah,Kajari diwakili salah satu pejabat Kejaksaan, pihak ITDC, Komisioner KPU, dan Ketua Bawaslu Lombok Tengah dan sejumlah lembaga terkait lainya. (ding)

Dengar secara lengkap siaran rakor tersebut di Radio Talentafm 107.7 Mhz

 

About Redaksi

Check Also

Jangan Percaya! Siapa Saja Yang Ngaku Bisa Bebaskan Tersangka Dari Jerat Hukum

BERITAKINI talentafmnews.com – Jangan percaya siapa saja yang ngaku bisa bebaskan tersangka  dari jerat hukum, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.