Home / Peristiwa / Wakil Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri, Terima Bantuan APD Dari SWO dan Marichadhien Cake

Wakil Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri, Terima Bantuan APD Dari SWO dan Marichadhien Cake

BERITAKINI talentafmnews.com – Wakil Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri,S.Ip, selasa 28/4/2020, terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis dari Sultan Wedding Organizer (SWO) dan Marichadhien cake.

Penyerahan bantuan sebaanyak 50 PCS APD tersebut, dilakukan di ruang kerja Wakil Bupati di lantai 5 Gedung Kantor Bupati Lombok Tengah yang baru di Desa Puyung Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB.

Manager SWO, Bambang Sukarno mengatakan, Marichadhien Cake bergabung menyerahkan sumbangan APD secara cuma-cuma kepada Wabup tersebut, sebagai mitra dari SWO.

“Kita ingin ikut berjuang bersama-sama pemerintah untuk melawan pandemi covid-19 ini. Semoga apa yang kami berikan ini akan mampu meringankan beban pemerintah yang saat ini berjuang melawan cobid-19 ini,”katanya.

Bambang lebih lanjut menyampaikan, pihaknya menyalurkan bantuan APD tersebut ke Pemkab Lombok Tengah dalam hal ini melalui Wabup, agar nantinya pihak Kabupaten bisa menyalurkan ke pihak-pihak yang lebih membutuhkan APD tersebut.

“Nanti jika ada desa yang menginginkan, biar ke yang berwenang. Karena takutnya jika kasih Puskesmas atau Desa terdekat saja, nanti desa lain protes. Jadi kita kasih wabub yang lebih tau pasti mana yang lebih membutuhkan dulu,”imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lombok Tengah, HL. Pathul Bahri, S.Ip, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh SWO bersama Marichadien Cake tersebut. Saat ini, dibutuhkan sinergi semua pihak, termasuk pengusaha untuk melawan covid-19 yang sedang melanda daerah.

“Ini menandakan bahwa SWO dan Marichadhien Cake, mau terlibat dalam upaya menangani masalah covid-19 ini. Sebagai sebuah usaha Wedding Organizer yang baru-baru ada di Lombok Tengah, ini luar biasa. Kami sangat apresiasi dan berterimakasih se luas-luasnya,”ujar Wabup.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.