Home / Beritakini / Warga BKU Baru Merasa(kan) Punya Camat Setelah Kaharuddin Ditunjuk Jadi PLT

Warga BKU Baru Merasa(kan) Punya Camat Setelah Kaharuddin Ditunjuk Jadi PLT

BERITAKINI talentafmnews.com – Warga Kecamatan Batukliang Utara (BKU) Lombok Tengah di NTB, baru merasakan punya camat setelah Kaharuddin S.Sos MM ditunjuk Bupati setempat sebagai Pelaksana Tugas (PLT) camat setempat.

Demikian ungkap salah seorang tokoh masyarakat setempat, Nazri Idris pada selasa 7/12/2021 kepada Talentafm.

Apalagi kalau camat yang bersangkutan bersedia untuk tetap tinggal di rumah dinas camat yang telah bersusah payah dibangun dari uang rakyat.

“Sejauh yang saya ketahui, belum pernah ada camat kami yang selama ini mau tetap tinggal di rumah dinas. Sehingga kami akan merasakan punya camat seperti saat ini,”ungkap Nazri Idris.

Sosok Kahruddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) yang saat ini ditunjuk sebagai PLT Camat BKU lanjut Nazri, telah mengobati kerinduan warga untuk bisa memiliki camat yang benar-benar sebagai camat.

“Bukan berarti kami menapikan pengabdian pak camat yang sebelum-sebelumya, tetapi Kaharuddin yang masih mudah, energik dan tentu saja karena selama menjadi sekcam, senantiasa selalu turun ke masyarakat telah melengkapi harapan sosol ideal seorang camat,”papar Nazri.

Di BKU tandas Nazri, siapa yang tak kenal dengan Kaharuddin, selain menguasai wilayah, Kaharuddin juga dikenal ringan tangan membantu setiap permasalahan masyarakat dengan respon cepat semasa menjadi sekcam membantu tugas-tugas camat dengan baik dan cekatan.

“Dan akhirnya, kami warga BKU berharap agar beliau (Kaharuddin-red) bisa menjadi camat kami secara definitive. Semoga, amiiiinn,”tutup Nazri Idris.

Untuk diketahui, Kaharuddin yang sebelumnya menjabat Sekcam BKU, ditunjuk Bupati Lombok Tengah, HL.Pathul Bahri S.Ip melalui Surat Perintah Pelaksana Tugas nomor: 800/PMD.02.542/BKPP tertanggal 25 November 2021.

Kaharuddin, dikonfirmasi Talentafm via WA-nya mengatakan, dirinya telah menerima surat tugas sebagai PLT Camat BKU tersebut dan menyatakan siap melaksanakan amanah yang diembankan kepadanya tersebut dengan sebaik-baiknya.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.