Home / Peristiwa / Warga Lombok Tengah Tolak H.Irzani Sebagai Komisaris ITDC?

Warga Lombok Tengah Tolak H.Irzani Sebagai Komisaris ITDC?

BERITAKINI talentafmnews.com – Penunjukan H.Irzani sebagai komisaris ITDC yang baru, mendapat penolakan dari Warga Lombok Tengah (Loteng).

Lalu Winks Haris

Salah satunya Lalu Winks Haris. Winks sapaan akrab Presiden Kasta NTB ini mengkritisi, pengangkatan Irzani hanya akan menambah rasa ketersinggungan masyarakat lombok tengah.

“Warga Lombok Tengah akan merasa, bahwa seolah olah tidak ada satupun tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang di loteng yang dianggap mampu memegang jabatan di ITDC yang lokasinya ada di loteng ini,”katanya.

Seharusnya lanjut Winks, pemprov bijak melihat dan mengukur kapasitas seorang tokoh untuk layak tidaknya menjadi salah satu direksi di ITDC tersbut.

“Dengan berbagai persoalan sosial yang selama ini muncul di ITDC, maka seharusnya berbagai faktor dasar menjadi acuan untuk pengangkatan direksinya supaya tidak terkesan ada dominasi satu golongan saja,”imbuhnya.

Loteng imbuh Winks, kaya akan sumber daya manusia yang cerdas, mumpuni dan teruji dari berbagai latar. Baik dari kalangan akademisi, birokrat maupun tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang lebih layak diberikan kesempatan menjabat.

“Jangan membuat masyarakat berpersepsi seolah olah NTB ini hanya milik satu golongan saja,” kecam Lalu Wink.

Mestinya tandas Winks, semangat merangkul komponen masyarakat loteng, harus diutamakan pemprov.

“Apalagi berkait dengan agenda mereka untuk merubah nama bandara, maka haruslah suara masyarakat loteng didengarkan dan diperhatikan,”pungkasnya.

Sementara itu, pemprov NTB melalui Kabag Pemberitaan Humas dan Prokol, Ibu Asni dimintai tanggapanya via WA oleh Talentafm atas pernyataan Lalu Winks tersebut, hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban, begitu juga dengan Bapak H.Irzani, tidak memberikan jawaban. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *