Home / Peristiwa / Warga Mekar Damai Geger Dengan Bayi Di Post Keamanan

Warga Mekar Damai Geger Dengan Bayi Di Post Keamanan

BERITAKINI talentafmnews.com – Puluhan warga Desa Mekar Damai Kecamatan Praya, Sabtu 30/11/2019 digegerkan penemuan bayi di Pos Keamanan Terpadu di perbatasan dusun Manggong Bebie Timuk Des Mekar Damai.

Bayi itu pertama kali ditemukan warga setempat, H.Sanusi 55 tahun, saat sekitar pukul 05.05 Wita, hendak berjalan kearah kuburan manggong, namun langkahnya terhenti saat melihat seonggok kain berada diatas salah satu sudut Pos Keamanan yang ada diperbatasan tersebut.

“Saya curiga dengan bungkusan kain itu, saya tidak berani untuk membukanya sendiri dan setelah sempat melihat secara dekat dengan sedikit deg degan, saya memutuskan mencari warga lain untuk melihatnya,”kata H.Sanusi.

H.Sanusi kemudian memanggil warga lain yakni Suyarno 29 tahun dan Bambang 24 tahun untuk memeriksa bungkusan kain itu. Dan alangkah kagetnya mereka karena bungkusan kain itu ternyata berisi bayi.

“Tapi sayang sekali, bayi itu tidak bergerak dan juga menangis. Setelah coba kami periksa kami menduga sudah tidak bernyawa. Kami juga tidak berani memeriksa apakah berjenis kelamin laki-laki atau perempuan,”ungkap H.Sanusi sembari mengatakan, kondisi saat bayi ditemukan sudah dikerubungi semut dan masih ada bercak darah.

Pantauan Talentafm, puluhan warga mendatangi berdatangan ke lokasi penemuan bayi yang sudah tak bernyawa tersebut. Sejumlah anggota kepolisian juga sudah berada dilokasi namun belum bisa memberikan keterangan. (Adit Al Farabi)

 

 

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.