Home / Beritakini / Warga Sade Mengira Orang Tidur Dipinggir Jalan, Ternyata….

Warga Sade Mengira Orang Tidur Dipinggir Jalan, Ternyata….

BERITAKINI talentafmnews.com – Warga Dusun Sade Barabali Lombok Tengah,NTB pada Pagi Minggu 7/4/2019 dikejutkan sesosok mayat perempuan tak dikenal yang awalnya dikira orang tidur dipinggir jalan.

Reporter Talentafm, Adit Al-Faribi melaporkan, hingga berita ini diturunkan, tidak ada satupun warga yang mau memgakui sebagai saksi yang pertama kali melihat sosok mayat berbaju kaos oblong warna hijau tersebut.

Dari salah satu warga setempat, Amaq Sahdan 56 tahun menuturkan, dirinya datang ke lokasi kejadian setelah warga ramai berkerumun untuk melihat langsung sosok mayat wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Saya tidak tahu siapa yang melihat pertama kali, tetapi dari cerita yang saya dengar, ada warga sekitar yang sedang jalan-jalan pagi dan mengira orang tidur dipinggir jalan. Tau taunya setelah dilihat sudah tak bernyawa,”tutur Amaq Sahdan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Mapolres Lombok Tengah, AKP.Rafles P Girsang saat dikomfirmasi Talentafm, membenarkan kejadian tersebut dan menyatakan anggotanya sudah bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Ntar saya kabari ya, saya baru mau jalan ke TKP ini. Tetapi anggota sudah ada yang ke lokasi,”kata Kasat Via WA. (adit)

About Redaksi

Check Also

Jangan Percaya! Siapa Saja Yang Ngaku Bisa Bebaskan Tersangka Dari Jerat Hukum

BERITAKINI talentafmnews.com – Jangan percaya siapa saja yang ngaku bisa bebaskan tersangka  dari jerat hukum, …

Leave a Reply

Your email address will not be published.