Home / Beritakini / Warga Sintung Keluhkan Jalan Kabupaten Rusak

Warga Sintung Keluhkan Jalan Kabupaten Rusak

BERITAKINI talentafmnews.co -Warga Desa Sintung Kecamatan Pringgarata Lombok Tengah NTB,  mengeluhkan kondisi ruas jalan kabupaten yang ada di desa tersebut sampai saat ini kondisinya rusak dan tidak pernah sama sekali diperbaiki.

Ruas jalan sepanjang satu kilometer tersebut kondisinya berlubang di banyak tempat. Sehingga membahayakan pengguna jalan, sekaligus memberikan ketidaknyamanan saat berkendara.

“Kami meminta pemerintah daerah Lombok Tengah untuk memperhatikan infrastruktur di daerah Utara. jangan hanya fokus membangun di wilayah selatan Lombok Tengah, agar keseimbangan dan pemerataan pembangunan dapat di wujudkan,” kata Lalu Suandi warga sintung yang juga Sekjen kasta NTB DPD Lombok Tengah ini.s

Pihaknya, sudah menyampaikan permohonan untuk perbaikan Ruas jalan kabupaten yang ada di desa sintung tersebut,  tapi sampai sekarang belum juga ada perhatian dari pemkab sesalnya.

“Kami juga bayar pajak dan retribusi seperti masyarakat Lombok Tengah lainnya, jadi kami juga berhak mendapatkan perhatian yang sama dengan wilayah lainnya,”

“Jangan terkesan ada pengabaian untuk wilayah loteng bagian Utara. Kami berharap di tahun 2022 ruas jalan jabu yang kondisi nya rusak di desa sintung ini diperbaiki,” harap Lalu Andi.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.