Home / Peristiwa / Wartawan Dapat Bansos Dari Polda NTB

Wartawan Dapat Bansos Dari Polda NTB

MATARAM (NTB) talentafmnews.com – Puluhan wartawan dari berbagai media, dapat Bantuan Sosial (Bansos) dari Polda NTB. Pembagian bansos tersebut dilakukan pada Sabtu 10/9/2022 oleh Kabid Humas Polda NTB.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto, hubungan kemitraan yang terjalin selama ini antara awak media dengan pihaknya dinilainya sangat baik.

Oleh karenanya, Artanto berharap hubungan baik ini dapat terus terjaga dan terjalin baik. Bahkan bila perlu, kata dia, dapat terus ditingkatkan dalam berkolaborasi.

Terutama dalam hal penyajian informasi kepada masyarakat luas terkait berbagai kegiatan Polda NTB serta jajarannya. “Terimakasih telah membantu kami atas berita-berita positifnya,” ucapnya.

Disisi lain, Artanto juga tak menampi, bahwa kenaikan harga BBM cukup berdampak dan berpengaruh dengan hal yang sifatnya mengenai hajat hidup masyarakat.

“Karena harga barang yang naik, tentu mempengaruhi income dan dapur dirumah,” katanya. Dia juga mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya terus berbagi dengan masyarakat.

Yaitu membagikan sembako kepada masyarakat. Ini, kata dia, sebagai bentu kepedulian nyata kepolisian terhadap masyarakat, termasuk para wartawan.

“Salam Bapak Kapolda, jangan dilihat dari nilainya. Tapi mungkin bisa dilihat dari segi perhatian akan kebersamaan saling peduli dan meringankan,” katanya disambut ucapan terimakasih kompak dari wartawan.

Untuk diketahui, acara silaturahmi ini diikuti oleh wartawan yang keseharian bertugas melakukan peliputan di Polda NTB dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun online.

Dipenghujung, mewakili Kapolda NTB, Kabid Humas Kombes Pol Artanto juga menyerahkan langsung bantuan sembako untuk para wartawan secara simbolis.

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *