Home / Peristiwa / Waspada, Barejulat Kini Mulai Jadi Lokasi Transaksi Narkoba, Ini Buktinya

Waspada, Barejulat Kini Mulai Jadi Lokasi Transaksi Narkoba, Ini Buktinya

BERITAKINI talentafmnews.com – Waspada, Desa Barejulat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah NTB, mulai dijadikan sebagai lokasi transaksi narkoba. Ini terbukti dengan ditangkapnya seorang terduga pengedar Narkoba jenis Sabu inisial AS 39 tahun asal Dusun Pongge Desa Banggo Kecamatan Manggalewa Dompu, Sabtu 29/2/2020.

Kasat Narkoba Mapolres Lombok Tengah, Iptu Hizkia Siagian mengatakan, terduga pengedar Sabu itu, ditangkap oleh Anggota Opsnal Sat Narkoba Polres Lombok Tengah, di tepi pematang sawah dijalan salah satu dusun di Desa Barejulat.

“Terduga pengedar ini ditangkap saat sedang menunggu pembeli di pinggir sawah di Barejulat,”katanya.

Penangkapan itu lanjut Kasat Narkoba, berawal dari laporan masyarakat yang kemudian ditindak lanjuti dengan langsung menuju ke TKP. Dari tangan terduga pelaku, berhasil diamankan Barang Bukti (BB) 3 (tiga) bungkus klips berisikan butiran kristal bening yang di duga narkotika jenis sabu, berat bruto 3,21 gram dan 1 unit HP merak OPPO warna hitam.

“Terduga pelaku kemudian kami amankan beserta barang bukti ke Mapolres Lombok Tengah untuk menjalani proses lebih lanjut,”tandasnya. (tim)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *