Home / Peristiwa / Wawancara Special Dengan Bakal Pasangan Calon AHZ Dan Lalu Aswatara Usai Deklarasi

Wawancara Special Dengan Bakal Pasangan Calon AHZ Dan Lalu Aswatara Usai Deklarasi

BERITAKINI talentafmnews.com, LOMBOK TENGAH  – Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara, rela meninggalkan kursi empuk mereka demi membangun Lombok Tengah.

Itulah salah satu alasan, PPP mengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang terkenal dengan jargon “Wayent Uah” tersebut, seperti yang disampaikan oleh Ketua DPW PPP NTB, Hajjah Wartiah dalam wawancara dengan sejumlah wartawan usai mendeklarasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wayent Uah pada Minggu 30/8/2020 di Kantor DPC PPP Lombok Tengah.

Adapun Calon Bupati Ahmad Ziadi pada Kesempatan tersebut menyatakan, masih membuka pintu bagi partai-partai lain untuk ikut bergabung berjuang membangun Lombok Tengah bersma sama dengan dirinya dan Lalu Aswatara.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Lalu Aswatara mengatakan, telah membangun kemunikasi dengan berbagai pihak dalam rangka ihktiar dirinya maju sebagai Wakil Bupati di Lombok Tengah.

Sebagai Inspektur Inpektorat di Lombok Tengah, Ir Lalu Aswatara tentu banyak dikenal oleh desa desa yang ada di Lombok Tengah. Karena dalam melaksanakan tugasnya sebagai birokrat, dirinya kerap berkeliling untuk melakukan pembinaan ke seluruh desa di Lombok Tengah.

Berikut video wawancara dengan Hajjah Wartiah, Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara:

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.