Home / Olahraga / Yuk Nobar Piala Dunia di The Sultan Food

Yuk Nobar Piala Dunia di The Sultan Food

TALENTAFMNEWS.COM –  Piala Dunia 2022 semakin seru dan bisa ditebak. Itu terbukti dengan kekalahan Argentina melawan Arab Saudi, kekalahan Jerman dan Jepang, juga skor kacamata Inggris vs Amerika Serikat.

Untuk menyaksikan piala dunia, tentu nonton bareng (Nobar) paling seru. Sudah banyak tempa nobar di Lombok yang menyelenggarakan Nobar Piala Dunia Qatar.

Untuk Anda yang berada di Kota Mataram, The Sultan Food menjadi pilihan yang baik untuk menyaksikan piala dunia. Lokasinya berada di Jalan Bung Karno, No. 26, Kota Mataram. Lokasinya tepat berada di depan Kafe Sayung.

Aneka cemilan dan minuman bisa dinikmati di sana, dengan harga cukup terjangkau. Mulai dari kentang goreng, pisang goreng, buah-buahan, dan aneka minuman yang super segar.

The Sultan Food cukup nyaman untuk menyaksikan piala dunia. Terdapat area outdoor yang sangat luas dan tentunya nyaman untuk pengunjung.

Bagi pengunjung yang akan makan makanan berat juga tersedia di sana. Makanan seperti aneka kerang, lobster, kepiting, udang, ayam dengan sambalnya yang super lezat.

Owner The Sultan Food, M. Fihiruddin, mengatakan Nobar tersebut diselenggarakan di The Sultan Food untuk memanjakan pengunjung, khususnya bagi pecinta bola.

“Kita hadirkan Nobar untuk memanjakan pengunjung, khususnya pecinta bola,” katanya pada koranntb, Sabtu, 26 November 2022.

Nobar di The Sultan Food akan diselenggarakan sepanjang piala dunia hingga final nanti.

“Nobar ini kita selenggarakan hingga final nanti,” ujarnya. (red)

About Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *